Sosmed Musik

Coba-coba masuk ke sosmed surganya pemburu lagu-lagu bagus yang direkomendasiin seorang kawan beberapa waktu lalu ternyata menarik juga!

Belakangan ini aku baru sempat berselancar ria di internet lewat laptop. Ada beberapa hal teknis yang membuatku tak bisa buka internet lewat laptopku. Virus-virus terkutuk menjalar ke bagian paling sensitif di internal hardware. Padahal ada banyak hal yang mesti aku kerjakan lewat bantuan internet. Menyebalkan memang! Sekarang pun aku sedang memakai laptop pinjaman. hahaha…. Cukup keluh-kesahnya, kembali ke music socmed.

Disana kita dapat mendengar musik apapun dengan qualitas sound yang bagus tanpa harus men-download-nya duluan. 

Seorang kawan tempo hari berujar, sosmed ini memiliki mode offline, ketika memutar lagu sewaktu on line lagu yang kita dengar itu secara otomatis akan ter-save di laptop atau PC. Tapi aku belum tahu juga sih, aku juga sedang mencobanya sekarang, masih newbie lah. Se-newbie aku nulis di blog yang penuh dengan catatan tak bermutu ini.

Berbeda dengan Last Fm yang cuma mengarsip lagu-lagu yang kita putar ditiap harinya. Semacam list lah. Well, langsung saja coba kalian masuk ke sini klik, kemudian registrasi lalu temukan lagu yang menjadi soundtrack hidup kalian. Lagu yang memiliki momen pada saat kalian mengalami kejadian-kejadian menakjubkan nan ajaib selama ini.

Oke cukup segitu saja. Selamat mencoba. Anjirrrr, naha aing jadi males indit kamana-mana….keci kieu iyeu lagu nyerempet-nyerempet Sonic Youth lah… #Np Repair, Last Dinosaurus

image

Leave a Reply

