Elora

kau ada di sana dengan senyum dan sederhanamu yang khas/ kau sedang duduk, menatap, lalu menyabit senyum/ manis memang/ lama kita tak ketemu/ ah, waktu kadang doyan menipu/ gengsi saja yang kita urusi

aku pura-pura tak lihat dan lewat/ berdebar kaki-kakiku gemetar/ aku tidak tahu apa kau begitu

tak peduli kau suka radiohead atau tidak/ tak peduli kau mampu nyanyikan wonderwall atau tidak/ tak peduli kau hapal tender atau tidak/ tak peduli kau kenal pure saturday atau tidak/ tak

di hari petang kita janjikan/ aku hanya rindu masakanmu/ masakan yang berkunjung dalam gelap dan kesepian/ aku kalah/ aku telah kalah sebagai serigala

Leave a Reply

